Bingung Mencari Hadiah Hari Valentine Untuk Si Kecil? 10 Hadiah Ini Bisa Dijadikan Referensi!

Bulan Februari merupakan bulan yang istimewa karena berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Bisa dikatakan bulan penuh cinta, karena tanggal 14 Februari dikenal sebagai Hari Valentine dan merupakan waktu terbaik untuk mengungkapkan perasaan dan cinta. Eits, menunjukkan kasih sayang juga bisa dilakukan setiap hari, namun ada kesan tersendiri saat hari valentine tiba. Moms lebih bisa menunjukkan kasih sayang ke si kecil.

Menjelang hari valentine, Moms mungkin sudah menyiapkan hadiah untuk Dads, tetapi juga ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada si kecil agar menjadi kenangan yang akan diingat. Kira-kira hadiah yang cocok apa ya? Tenang saha Moms, Kuma punya 10 referensi hadiah valentine untuk si kecil. Yuk, simak baik-baik.

  • Buket 

Buket adalah salah satu hadiah paling umum yang diberikan di hari valentine. Biasanya buket identik dengan bunga, namun variasinya saat ini sangat banyak, jadi Moms tidak perlu bingung memilih hadiah untuk si kecil. Moms dapat menyesuaikan buket dengan coklat, snack, hot wheels, atau barang lain yang sesuai untuk si kecil.

  • Peralatan Sekolah

Anak-anak akan menyukai berbagai bentuk lucu, termasuk tas sekolah, alat tulis ataupun peralatan menggambar dan mewarnainya. Jangan lupa juga untuk memastikan karakter favorit si kecil saat memilihnya ya, Moms. Kuma jamin, si kecil akan lebih bersemangat sekolah.

  • Kaos Karakter

Kaos atau baju dengan motif dan karakter favorit si kecil, pasti akan menarik perhatiannya. Moms juga bisa menyesuaikan dengan custom nama si kecil pada kaos tersebut.

  • Lampu Acrylic

Yang satu ini bisa jadi referensi buat Moms, loh. Lampu hias berbahan acrylic. Supaya semakin berkesan, Moms bisa menghias lampu acrylic dengan foto si kecil bersama Moms, Dads, kakak atau dik. Jadi saat lampu menyala, si kecil bisa melihat keutuhan keluarganya.

  • Jam Tangan

Moms, jam tangan bisa membantu si kecil belajar disiplin dan menghargai waktu yang dimiliki. Itu sebabnya jam tangan ini cocok sebagai hadiah valentine. Jangan lupa, pilihkan jam tangan dengan desain yang lucu dan unik ya, Moms.

  • Mainan Edukasi

Jika si kecil menerima hadiah mainan, termasuk mainan edukasi, mereka tidak akan pernah menolak. Selain menyenangkan, mainan ini tentu membantunya mengasah kreativitas dan meningkatkan kecerdasannya. Moms bisa memberikan puzzle, balok dan berbagai mainan edukasi lainnya.

  • Wisata Edukasi

Si kecil ngambek minta liburan? Cobalah Moms manjakan dengan mengajaknya berwisata edukasi, seperti museum, kebun binatang atau taman kota. Dengan cara ini, si kecil dapat belajar tentang alam di sekitarnya. Tapi Moms, pastikan jangan pergi saat lonjakan covid sedang tinggi. Pergilah saat situasi dinyatakan aman dan jangan lupa ikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama ya, Moms.

  • Makanan Favorit

Memberikan makanan favoritnya di hari valentine bisa menjadi hadiah yang menyenangkan. Apalagi jika Moms mengajaknya untuk memasak bersama, itu lebih menyenangkan dan berkesan untuk si kecil nih, Moms. Ikatan antara Moms dan si kecil pasti semakin terjalin dengan baik.

  • Bantal dan Guling

Sebagai orang tua, Moms harus bisa memenuhi berbagai faktor yang membuat si kecil lebih nyaman saat tidur, karena tidur sangat penting untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangannya. Bantal dan guling merupakan perangkat tidur yang bisa memberikan kenyamanan tidur si kecil. Kuma menyarankan Moms pilih bantal dan guling yang terbuat dari bahan Carded Fiber White yang sangat lembut sehingga membuat si kecil nyaman, dan sarung bantal maupun gulingnya yang terbuat dari bahan Tencel 95%, serta tambahan bahan Spandex 5% pastinya membuat si kecil merasa nyaman dan sejuk saat menggunakannya.

Mau tau lebih lanjut? Klik link di bawah ini yah, Moms!

https://shopee.co.id/PILLOW-TENCEL-RILAKKUMA-BY-KUMA-KUMA-i.30048535.10377824601?sp_atk=1a004fe9-7f66-4c10-a112-ec27535aff7a 

  • Selimut 

Selimut akan memberikan kenyamanan dan kehangatan bagi si kecil, terutama saat ia tertidur. Jangan lupa untuk memilih selimut yang tebal, nyaman dan lembut untuk si kecil. Kuma sarakan, Moms pilih deh baby blanket dari Rilakkuma by Kuma Kuma! Berbahan TENCEL™️ terbuat dari bahan organik yang aman digunakan oleh si kecil dan dapat menyerap udara sekitar, jadi si kecil tidak akan merasakan kedinginan ataupun kepanasan. Ukurannya 100 x 80 cm, bisa fit in bentuk tubuh si kecil, dan yang pasti ini ringan, jadi mudah dibawa kemanapun, Moms.

Mau tau lebih lanjut? Klik link di bawah ini yah, Moms!

https://shopee.co.id/Baby-Blanket-Rilakkuma-by-Kuma-Kuma-i.30048535.13637259274?sp_atk=5641bc15-9e6f-4fea-a349-efc82882a347

Klik salah satu Customer Service kami pilih reseller jika anda reseller, pilih customer biasa jika anda customer