Tips Memudarkan Strecth Mark Secara Alami! Sangat Mudah Dicari!

Stretch mark adalah bekas luka pada kulit yang biasanya muncul pada bagian tubuh dengan konsentrasi lemak yang lebih tinggi, seperti paha, perut, lengan atas, dan bokong. Stretch mark terjadi ketika tubuh tumbuh lebih cepat dari kulit.

Stretch mark muncul karena rusaknya jaringan elastis dalam kulit, disertai peradangan. Kondisi ini pada akhirnya dapat menyebabkan jaringan parut yang terlihat pada kulit luar.Garis-garis membandel ini bisa dikatakan mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Banyak wanita mengalami stretch mark di tubuh mereka setelah melahirkan. Tentu saja ini merupakan ide bagi para wanita yang mendambakan kulit yang bersih.Untuk menghilangkan stretch mark setelah melahirkan ada dua cara, yaitu melalui cara alami dan secara medis.

Secara alami bisa dengan mengonsumsi tumbuh-tumbuhan yang sudah banyak tersedia di alam. Secara medis bisa dengan menggunakan salep atau krim yang bisa mengurangi atau menyamarkan stretch mark.

Nah, cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan secara alami bisa menggunakan bahan alami berikut ini.

  1. Minyak zaitun

Kandungan zat linoleic acid di dalam minyak zaitun yang akan membantu menjaga kadar air pada kulit . Selain itu minyak zaitun juga mengandung anti-oksidan yang disebut polifenol yang membantu meregenerasi kulit yang mengalami kerusakan. Campurkan 1 sdm minyak zaitun dengan 1 sdt madu lalu gunakan oleskan pada stretch mark. Ini adalah salah satu cara menghilangkan stretch mark secara mudah.

  1. Minyak Kelapa

Cara alami menghilangkan stretch mark selanjutnya adalah memanfaatkan minyak kelapa. Anda bisa memijat stretch mark sehabis mandi menggunakan minyak kelapa. Selain dapat diserap dengan cepat oleh kulit dan mengeliminasi sel kulit mati, minyak kelapa juga mengandung vitamin E dan asam lemak yang baik untuk kulit.

  1. Lidah buaya

Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang mudah untuk ditemukan. Anda pun juga bisa menanamkannya di rumah. cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan bisa dengan mengoleskan gel lidah buaya alami secara rutin pada stretch mark akan membantu menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit. Tidak hanya untuk menghilangkan stretch mark, gel lidah buaya juga dapat digunakan sebagai pertolongan pertama jika kulit terbakar.

  1. Putih Telur

Telur tentu ada di dapur rumah Anda, tidak hanya bisa dimakan. Putih telur dapat digunakan sebagai cara menghilangkan stretch mark setelah melahirkan. Putih telur dipercaya dapat mengenyalkan dan mencerahkan kulit wajah karena kaya akan protein dan sumber mikronutrien.

  1. Cocoa Butter 

Alternatif cara menghilangkan stretch mark karena melahirkan bisa menggunakan cocoa butter.Kandungan di dalamnya sudah terbukti baik untuk kulit karena memiliki kalsium, potasium, zinc, mangan, besi, serotonin, tritophan dan vitamin E. Selain menghilangkan guratan-guratan merah, cocoa butter juga bisa melembutkan, melembapkan dan menangkal radikal bebas pada kulit.Oleskan cocoa butter pada stretch mark sebanyak dua kali sehari.

 

Klik salah satu Customer Service kami pilih reseller jika anda reseller, pilih customer biasa jika anda customer